Minggu, 02 Januari 2011

Hospitality Areas Milan






Restoran Daerah


Perhatian ke rincian, mengurus sponsor, pentingnya hubungan sosial dan komersial: ini merupakan ciri-ciri khas dari Milan Perhotelan. Keabadian di stadion adalah sesuatu yang berhubungan dengan sepak bola dan juga saat hiburan.
SkyBox Area

Tingkat atas perhotelan di San Siro ada keraguan Sky Box Area. Terletak di sebelah barat dan tingkat pertama berdiri-timur, 30 suite apartemen mini nyata dilengkapi dengan semua kenyamanan untuk mengikuti game dalam mewah dan pengaturan santai.

Beberapa layanan yang termasuk: kualitas atas pelayanan katering dengan makanan panas dan dingin, sebuah furnitur halus termasuk televisi plasma disusun; meja yang nyaman untuk pertemuan, hostes eksklusif dan Stewarts. Semua ini, dengan pilihan personalisasi setiap detail tunggal.
Eksekutif Area

Luas Eksekutif, terletak di ring barat pertama, terdiri dari area dicadangkan untuk 180 tamu, dilengkapi dengan monitor LCD, kursi yang nyaman, layanan katering cahaya dibawa langsung ke tempat duduk Anda dan pemandangan sempurna lapangan.

Keanggotaan juga mencakup personalisasi elegan daerah dengan logo perusahaan, akses terbuka ke area Executive Club, parkir lolos untuk fasilitas terbuka dan bawah tanah, program pertandingan, garis resmi-up dan salinan dello Gazzetta yang 'Sport '.
Executive Club

Executive Club tidak diragukan lagi daerah yang paling eksklusif Milan Perhotelan.

Dicadangkan untuk tribun VIP, berdiri Eksekutif dan Box Sky musim-tiket pemegang, ia menawarkan kualitas atas pelayanan katering dengan makanan panas dan dingin. Terletak di bawah Tribune Barat, kawasan ini dilengkapi dengan layar Sony beberapa dan maxi-tengah layar, sehingga para tamu dengan kemungkinan untuk menonton pertandingan hidup serta wawancara pada akhir pertandingan.

Selain itu, pintu kaca luas dan teras menghadap lapangan memungkinkan para tamu untuk menikmati permainan pada jarak yang sangat dekat dari rumput San Siro.
Sponsor milan Club

Sponsor Milan Club merupakan kawasan perhotelan disediakan untuk sponsor kelembagaan, mitra dan pemasok resmi. Terletak di samping Area Eksekutif, daerah tersebut menawarkan para tamu layanan kualitas pertama katering, selama dan setelah pertandingan Evry rumah.

Sponsor Milan klub, diproyeksikan dan dibangun bekerjasama dengan Tisettanta-Galbiati, memiliki televisi modern Sony dan daerah didedikasikan untuk ruang menampilkan para sponsor 'menawarkan layanan katering prima kepada tamu-tamu mereka selama dan setelah setiap pertandingan rumah Rossoneri.

Sponsor Milan Club, bersama dengan sebuah pintu kaca lebar dan teras menghadap lapangan.


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..