Minggu, 02 Januari 2011

Irfan Terancam Tidak Bisa Bela Timnas




KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN
Irfan Haarys Bachdim

JAKARTA, KOMPAS.com — Bergabungnya Persema Malang ke Liga Primer Indonesia membuat Irfan Bachdim terancam tidak bisa membela tim nasional Indonesia. Pasalnya, PSSI melarang setiap pemain timnas membela kompetisi tidak resmi tersebut.
"Laskar Ken Arok" memutuskan bergabung dengan Liga Primer Indonesia setelah tergiur pengelolaan yang lebih profesional dan keuntungan finansial yang ditawarkan. Sementara itu, PSSI telah menegaskan bahwa LPI adalah kompetisi ilegal dan akan mengeluarkan semua pihak yang menyeberang ke kompetisi yang digagas oleh Arifin Panigoro tersebut dari daftar keanggotaan PSSI.
Keputusan ini membuat Irfan tidak diperkenankan membela timnas jika klubnya tampil di LPI. "Saya sudah berbicara dengan Irfan. Dia sudah paham situasinya. Dia datang ke sini (Indonesia) untuk menjadi pemain timnas," ucap Manajer Tim Nasional Indonesia Andi Darussalam Tabusala. "Sementara, untuk menjadi pemain timnas, jalurnya harus lewat kompetisi binaan PSSI," lanjutnya.
PSSI sendiri tengah melobi Irfan dan agennya serta klub PSSI untuk mentransfer sang pemain. Asosiasi sepak bola tertinggi di Indonesia itu juga akan melakukan hal yang sama terhadap Kim Jeffrey Kurniawan. Kim telah mengikat kontrak dengan Persema sebelum tim tersebut mundur dari Liga Super.


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..