Minggu, 02 Januari 2011

Milan Channel

Milan Channel adalah saluran tematik resmi yang didedikasikan untuk AC Milan


Milan Channel adalah saluran resmi klub didedikasikan untuk AC Milan: dengan program 24 jam sehari, tujuh hari seminggu yang didedikasikan untuk alam semesta Milan.

Pertama untuk memulai, pertama dalam jumlah pelanggan, karena itu pertama ke mana-mana, selalu.

Milan Channel siaran Milan belum pernah Anda lihat sebelumnya tinggal ke rumah Anda untuk memberi makan semangat Rossoneri 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.

Milan Channel menyiarkan semua berita, dulu dan sekarang pertandingan, konferensi pers, pelatihan sesi dari Milanello, wawancara eksklusif dengan bintang-bintang Rossoneri, link hidup dengan stadion sebelum dan sesudah Serie A dan Piala pertandingan bersama dengan cakupan tertunda pertandingan semua secara penuh .

Milan Channel menyediakan program menghibur bagi pelanggan, dengan mengundang talkshow kontribusi dari para ahli Milan serta melibatkan pemirsa di telepon-dalam kompetisi.

Milan Channel adalah saluran pilihan yang tersedia pada platform Sky pada saluran 230.







Milan Channel adalah saluran pilihan yang tersedia pada platform Sky pada saluran 230.


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..