Sabtu, 08 Januari 2011

Profil Robinho




Robson de Souza

Role: Forward
Jersey: 70
Birth date: 25/01/1984
Birth place: Sao Vicente
Height: 172
Weight: 60


Robson de Souza, yang dikenal sebagai Robinho, lahir pada tanggal 25 Januari 1984, di Sao Vicente, Brasil. Striker Brasil melakukan debutnya dengan Atlética Associação dos Portuários Club, di mana ia tetap merupakan waktu yang singkat sebelum menandatangani kontrak pertamanya dengan Santos.

Soccer penggemar taruhan harus mempertimbangkan bahwa dalam musim profesional pertamanya dengan Santos, Robinho mencetak 10 gol dalam 29 pertandingan dan memimpin tim untuk memenangkan kejuaraan pertama Brazil mereka setelah 20 tahun tanpa gelar.

Satu tahun kemudian, pada tahun 2003, Brasil mencetak sembilan gol di Campeonato Brasileiro, empat di Copa Libertadores dan dua di Copa Sudamericana. Pada tahun 2004, ia diangkat menjadi pemain terbaik di Kejuaraan Nasional Brasil dan menerima penghargaan Bola de Ouro.

Pada tahun 2005, setelah negosiasi panjang, Real Madrid menandatangani Robinho sebesar $ 30 juta. Brasil melakukan debutnya dengan klub Spanyol dalam pertandingan melawan Cadiz FC pada 28 Agustus tahun itu.

Pada musim pertamanya dengan Real, Robinho mencetak 12 gol, termasuk delapan di La Liga dan empat di Copa Del Rey, seperti Liga Champions adalah turnamen satunya di mana ia gagal mencetak gol.

Namun, pada musim 2006/07, Robinho menghabiskan sebagian dari lima bulan pertama di bangku, sebuah situasi yang membuatnya untuk mempertimbangkan pilihan untuk meninggalkan klub. musim Bahwa dia selesai dengan enam gol dalam 30 pertandingan.

Pada musim 2007/08, striker Brasil selesai dengan 11 gol dan 8 assist untuk Madrid, serta empat gol selama turnamen UEFA Champions League.

Pada tanggal 1 September 2008, Robinho dipindahkan ke Manchester City untuk € 42.000.000 dan melakukan debut di Liga Premier melawan Chelsea dan juga mencetak gol di paruh pertama pertandingan itu.

Robinho berhasil mencetak 14 gol dalam 31 pertandingan yang musim dan menduduki peringkat di antara top skor di Liga Premier. Namun, dalam musim kedua dengan Man City melewatkan tiga bulan musim ini karena cedera dan gagal untuk menyelesaikan dan memilih untuk membuktikan kepercayaan kembali di Brasil dengan langkah pinjaman untuk Santos pada tanggal 28 Januari 2010.

Pada 31 Agustus, AC Milan menandatangani Robinho seharga € 18 juta dan empat musim. Striker Brasil melakukan debutnya untuk Milan pada 11 September dan mencetak gol pertamanya dalam kemenangan 3-1 atas Chievo Verona. Dalam delapan pertandingan dimainkan dengan klub Italia, Robinho telah mencetak empat gol.



Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..