Minggu, 02 Januari 2011

Pujian Rio Ferdinand buat Tim Nasional Malaysia

AFP/IAN KINGTON
Bek Inggris, Rio Ferdinand.

JAKARTA, KOMPAS.comIndonesia dua kali mendapat pujian dari Rio Ferdinand saat berhasil memenangkan pertandingan semifinal Piala AFF 2010. Ia pun sempat mendoakan timnas Indonesia bisa meraih trofi tersebut jelang pertandingan laga final kedua, Rabu (29/12/2010) malam tadi.
Namun, suporter Indonesia kali ini harus berbesar hati karena pujian dari kapten dan defender Manchester United (MU) itu malam ini terpaksa bukan untuk Indonesia. Rio Ferdinand dengan terbuka memberikan selamat kepada timnas Malaysia yang berhasil memboyong trofi Piala AFF 2010.
"Selamat kepada Malaysia yang berhasil mengalahkan Indonesia pada final Piala Suzuki. Saya bermain melawan tim U-23 Malaysia 18 bulan lalu, tim yang lumayan bagus," tulis Ferdinand dalam bahasa Inggris di akun Twitter-nya, @rioferdy5.
Rio Ferdinand memang termasuk aktif menggunakan Twitter untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Kini, jumlah follower-nya sudah mencapai 339.164 orang. Bahkan ia disebut sebagai "Raja Twitter" oleh salah satu media Inggris, SKY News.


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..