Minggu, 02 Januari 2011

Riedl Bakal Evaluasi Semua Lini


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl.

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengatakan, dirinya bakal mengevaluasi semua lini sebelum menentukan langkah dan program untuk masa mendatang. Sementara itu, menurut Riedl, dirinya akan tetap terbuka terhadap masuknya pemain-pemain baru.
"Kami akan coba terus meningkatkan tim ini ke depannya. Akan ada evaluasi di semua lini, tidak hanya lini belakang, tapi juga semuanya," ujar Riedl.
"Kami akan terus mencari pemain-pemain lagi, meninjau pemain-pemain baru lagi untuk masuk ke tim ini," tuntas mantan Pelatih Austria tersebut.
Hal tersebut berkaitan dengan kegagalan Indonesia menjuarai Piala AFF setelah kalah agregat 2-4 (0-3, 2-1) dari Malaysia di babak final, 26 dan 29 Desember 2010.
Pada pertandingan leg kedua, Indonesia tertinggal lebih dulu akibat gol Mohd Safee pada menit ke-54, sebelum membalikkan keadaan melalui dua gol yang dicetak oleh Muhammad Nasuha (73) dan Muhammad Ridwan (85).
Tugas Riedl berikutnya adalah memimpin Indonesia ke SEA Games 2011.


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..