Selasa, 18 Januari 2011

Tips membuat Kulit Wajah Cantik Secara Alamiah



Rahasia Kecantikan Alami yang Menghaluskan, Melembutkan, Melindungi Kulit
Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami berikut untuk membuat diri Anda bertambah cantik secara alami dan tentunya awet muda dengan cara yang mudah dan alami. Berbagai macam obat-obatan dan kosmetik diproduksi untuk membuat kulit menjadi lembut dan halus, yang menjadi dambaan setiap wanita.

Yang perlu kita ketahui adalah kadang-kadang kosmetik yang dijual dipasaran seringkali memberikan efek samping pada kulit, bukannya membuat kulit menjadi halus dan lembut malah membuat kulit menjadi rusak, dan akibatnya biaya yang dikeluarkan menjadi lebih mahal.
Namun ada kabar gembira bagi anda yang mendambakan kulit halus mulus dan lembut serta tidak ada efek samping yang disebut dengan VCO + susu kambing. Dibanding krim dan lotion yang hanya memulihkan kulit secara temporer, maka VCO lebih efektif mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung. Struktur molekul VCO + susu kambing yang kecil mudah diserap kulit sehingga sel-sel kulit mendapat nutrisi yang dibutuhkan.
VCO dikombinasikan dengan Susu Kambing mampu menjaga kelembapan kulit.
Antioksidan yang terkandung di dalam VCO+susu kambing membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek kecokelatan pada wajah akibat paparan sinar matahari. Struktur molekul VCO+susu kambing yang kecil mengandung pelembap alami yang baik untuk melindungi kulit dari kekeringan.
VCO dikombinasikan dengan Susu Kambing mampu meningkatkan elastisitas kulit.
Elastisitas kulit adalah salah satu faktor yang menandakan kesehatan kulit. Untuk memastikan elastiisitas kulit Anda, cobalah cara ini: cubit kulit di punggung tangan Anda, tahan selama lima detik lalu lepaskan. Hitung berapa lama waktu yang dibutuhkan kulit untuk kembali datar. Semakin pendek waktunya, semakin muda usia fungsional kulit Anda. VCO+susu kambing dapat merawat kulit Anda dan mengembalikan tingkat elastisitasnya.
VCO dikombinasikan dengan Susu Kambing Mencegah pembentukan strech marks
Strech marks adalah garis-garis berwarna ungu, putih dan merah yang muncul di perut, punggung, lengan dan bagian tubuh lain. Problem ini biasanya dialami ibu hamil, anak perempuan di usia puber atau ketika berat badan melonjak. Asam lemak jenuh pada VCO+susu kambing dapat meningkatkan metabolisme secara cepat sehingga mendorong proses penggantian jaringan kulit yang rusak dengan sel baru. Proses ini membantu menghaluskan dan menipiskan strech marks.
Pelindung dari sinar matahari.
Untuk Anda yang sering beraktifitas di luar ruangan yang secara otomatis berarti sering terkena sinat matahari, hati-hati karena sinar matahari bisa merusak kulit, menimbulkan flek kecoklatan, dan bisa lebih parah menyebabkan kulit terbakar. VCO+susu kambing dengan kandungan nutrisinya mampu melindungi kulit dariefek buruk sinar matahari.

VCO dikombinasikan dengan Susu Kambing mampu Mencegah Penuaan Dini
Kehidupan berjalan terus, dan proses menjadi tua tidak bisa dihindari, siapapun orangnya pasti akan mengalami menjadi tua, namun menjadi tua lebih cepat, tentu saja tidak diinginkan siapapun.
Bagaimana Penuaan Dini bisa terjadi?
Elastisitas dan kekencangan kulit dipengaruhi oleh suatu jaringan yang dinamakan connective, jaringan ini terdiri atas serat-serat kuat yang membentuk kerangka pendukung semua jaringan tubuh sehingga kulit menjadi elastis.
Ketika usia menginjak tua sebagian alas tubuh mengendur, hal ini berakibat pada kerusakan jaringan-jaringan connective. Secara fisik kulit kelihatan pecah-pecah. Dan, Radikal bebas adalah faktor yang disebut sebagai penyebabnya.
Faktor terbentuknya radikal bebas terdiri kurangnya konsumsi makanan dengan kandungan antioksidan (seperti vitamin A, C, dan E), polutan, rokok, radiasi ultraviolet, bahan kimia, dan pengawet makanan dan minyak sayur. Untuk memerangi radikal bebas, satu-satu nya cara adalah dengan antioksidan.
Minyak sayur dari proses konvensional akan menghilangkan antioksidan. Oleh karena itu konsumsi minyak sayur bisa menyebabkan kekurangan vitamin E dan antioksidan lainnya. Ketika mengoleskan minyak sayur ke kulit langsung atau dalam hand body lotion itu artinya sama dengan menciptakan radikal bebas. Kulit akan menjadi tua lebih cepat karena jaringan connective rusak.
Penuaan dini bisa dicegah dengan VCO+ susu kambing, ini mengandung antioksidan alami yang menangkal serangan radikal bebas dan juga membantu mencegah timbulnya bercak-bercak kecoklatan. VCO+ susu kambing ini juga membantu menjaga jaringan connective agar tetap kuat dan longgar sehingga kulit tidak mengendur dan keriput.
Berbeda dengan lotion komersial yang pemulihannya hanya sementara, Selain memberikan pemulihan cepat, VCO + susu kambing juga membantu proses penyembuhan dan perbaikan.
Jika Anda ingin awet muda dan kulit Anda sehat serta lembut, konsumsilah VCO+ susu kambing secara rutin dan gunakan untuk kulit secara teratur dengan cara dioleskan untuk perawatan.


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..