Kamis, 03 Februari 2011

Flippa Surga Bisnis Online

Website flipping salah satu bisnis online yang menggiurkan karena menghasilkan duit yang sangat besar. Salah satu contohnya adalah Jackbook.Com yang terjual seharga $80,000 berkat bisnis website flipping ini. Bisnis ini secara teknis sama dengan bisnis property atau lebih tepatnya menjadi pengembang. Seorang pengusaha membeli sebuah rumah, memperbaiki dan memperbagusnya kemudian menjualnya kembali, begitu juga dengan website flipping . Membeli sebuah website yang telah jadi atau membangun website baru kemudian menjualnya kembali setelah mendapatkan pengunjung yang konsisten.

SitePoint.Com sebuah forum webmaster dunia saat ini meluncurkan Flippa.Com, sebuah layanan jual beli Website / Website Flipping, sehingga memudahkan para pencari “website jadi”. Hingga saat ini Flippa.Com telah berhasil melakukan transaksi senilai $24,592,962, sebuah angka yang fantastis bagi sebuah program yang baru di launching.


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

6 komentar:

Trends of Business mengatakan...

wah, thanks mas infonya.. tp lebih oke lagi kalo ada info lebih dalem lg ni.. hehe ningali jejak dulu y, :D mau cari tau syarat web untuk bisa di ikutin flippa gmn ya. :D

soesiloadji mengatakan...

kalo untuk syaratnya sih gak banyak..tapi berat, antara lain dan utama adalah pengunjungnya banyak, pagerank tinggi, isi blog menarik dan punya nilai jual yang tinggi pula..kalo kurang dari itu juga gak papa. Tapi mempengaruhi harga jual, semakin banyak pengunjung, semakin bagus dan menarik suatu blog, tentunya akan semakin mahal nilainya. Kalo syarat diatas gak nyerempet sama sekali,alamat gak bakal laku...gitu dech..thx for comment yaa..

luthfie fadhillah mengatakan...

boleh di coba nee... kira-kira web ane laku brp ya ^___^

soesiloadji mengatakan...

@Luthfie fadhillah: untuk anda dengan alexa rank 1,002,912 plus page rank 3, tentunya lebih memiliki nilai jual dari pada blog saya ini. Kalo harganya sih saya juga tidak tahu, tergantung dari penawaran..thx atas komentarnya..

Anonim mengatakan...

Hеуa i'm for the primary time here. I found this board and I to find It truly useful & it helped me out much. I am hoping to provide something again and aid others like you helped me.
Also visit my site :: swtor leveling guide

Anonim mengatakan...

Hi, i think that і sаw you νisited my wеbsite thus i camе
to “гeturn the favor”.I аm аttempting
to fіnd thingѕ to enhance my ωeb sіte!

Ӏ suppоsе its ok to use some of your ideas!
!
Check out my web page : same day loans

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..