Minggu, 09 Januari 2011

Antrian di Pelabuhan Penyeberangan Tanjung Perak Surabaya

Berikut adalah gambaran buruknya pelayanan dan sistem manajemen pengaturan jadwal dan penggunaan kapal di pelabuhan penyeberangan Ujung-Surabaya & Kamal.

Hampir setiap hari kejadian ini berulang. Jika memang belum ada kesiapan dari pihak pelabuhan, mengapa harus menurunkan tarif kendaraan roda 4??

Pertanyaannya sekarang, sampai kapan kami harus mengalami ini? Selalu jadi korban, terlambat masuk kerja, terlambat pulang menemui keluarga, bisa2 juga terlambat mendapatkan pertologan medis???

Pihak terkait seolah cuek saja melihat keadaan ini. Ada kesan seolah hal ini sengaja dibuat. Agar mereka kesannya seolah sangat dibutuhkan masyarakat. Masyarakat yang butuh!





















































































































Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..