Minggu, 09 Januari 2011

Milan Tanpa Abbiati dan Nesta

Minggu, 09 Januari 2011


























Christian Abbiati, Alessandro Nesta, Andrea Pirlo, Mathieu Flamini merupakan pemain yang tak dapat tampil melawan Udinese malam ini.

Saat ini Rossoneri sedang dalam krisis pemain yang menyebabkan saat melawan Cagliari tengah pekan lalu banyak menurunkan pemain mudanya.

Ada harapan Abbiati dan Nesta akan tampil nanti malam, tabi bahkan mereka tidak termasuk dalam skuad yang akan ditampilkan.

Juga yang tak dapat tampil antara lain Gianluca Zambrotta, Marek Jankulovski, Kevin-Prince Boateng, Flamini, Pirlo dan Pippo Inzaghi.

Dengan Massimo Ambrosini yang terkena larangan tampil akibat akumulasi kartu, maka pemain muda seperti Rodney strasser dan Alexander Merkel akan ditampilakan.

Milan skuad: Amelia, Roma, Di Fabio, Abate, Antonini, Bonera, Montelongo, Oddo, Papastathopoulos, Thiago Silva, Yepes, Gattuso, Merkel, Seedorf, Strasser, Cassano, Ibrahimovic, Oduamadi, Pato, Robinho.



Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..