Minggu, 09 Januari 2011

Profil : Rodney Strasser

 

Rodney

Strasser

Role: Midfielder
Jersey: 14
Birth date: 03/03/1990
Birth place: Freetown
Height: 178
Weight: 80


































Tengah pekan lalu merupakan hari yang membahagiakan untuk Strasser. Sebagai mana yang kita ketahui pemuda berusia 20 tahun ini mencetak gol penentu kemenangan Milan atas Cagliari dalam lanjutan serie a pekan ke 18. Selain hal itu memastikan Milan menjadi juara paruh musim.

Karena perolehan poin Milan tak mungkin lagi dikejar oleh pesaing terdekatnya, Lazio, hingga paruh musim ini berakhir yang menyisakan satu partai lagi.

Bagi Strasser sendiri tentu gol tersebut menjadi special, karena hal tersebut menjadi yang pertama dalam karir profesionalnya.

Lahir di Freetown, Sierra Leone, Strasser bergabung ke Milan tahun 2007 dari klub lokal Kallon. Pemuda kelahiran 30 Maret 1990 tersebut melakoni debut pertama bagi Milan dalam laga serie a melawan Udinese 21 Desember 2008. Ia dimasukan dipenghujung laga.

Semoga pemain potensial yang baru mengumpulkan 3 caps untuk Milan musim ini bisa merajut sukses di Milan. Good Luck Rodney Strasser! Bawa Milan berjaya di Italia, Eropa dan dunia.

Sabtu, 08 Januari 2011


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

1 komentar:

Ari Febriant's Blog™ mengatakan...

KEREN OM..
MILANISTI JUGA NIH... HEHEHE
FORZA MILAN

MAAF NIH OM GA PERNAH MAMPIR, LAMA GA BLOGWALKING KAYA DULU..

SMOGA SEHAT SELALU AJA OM :P

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..