Minggu, 02 Januari 2011

Di Sanglah Bali Tiga Bayi Lahir pada 1-1-11



DENPASAR.KOMPAS.com- Momen tahun baru terasa lebih membahagiakan bagi tiga pasangan suami-istri di Denpasar, Bali. Sebab, di tengah gegap gempita suasana pergantian tahun, mereka mendapat kado istimewa berupa seorang bayi.
Kelahiran buah hati mereka di tahun baru ini tentu lebih special karena tepat pada hari ke-1, bulan ke-1, dan tahun 2011, atau jika disingkat menjadi 1-1-11.
Ketiga wanita yang melahirkan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar adalah Herna Indrayati, Ratnaningsih, dan Yohana.
Bagi Herna Indrayati, kelahiran bayi laki-laki pada awal tahun ini tidak direncanakan sebelumnya. Dokter spesialis yang menangani kandungan Herna justru memprediksi anak keduanya ini lahir pada 5 Januari mendatang.
“Sebelumnya nggak kepikiran kalau hari ini itu tanggalnya angka cantik. Tapi setelah tahu banyak yang minta supaya bisa melahirkan hari ini, saya baru sadar kalau hari ini tanggalnya cantik. Sama seperti tanggal 10/10/2010 kemarin,” ujar Herna saat ditemui di ruang cempka Timur RS Sanglah, Denpasar.
Istri Kadek Hermayadi ini sudah merasakan mulas pada perutnya, Jum’at (31/12/2010) sore kemarin dan langsung dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar. Herna akhirnya melahirkan buah hatinya secara normal sekitar pukul 05.55 WITA pagi tadi. Namun, sampai saat ini Herna masih belum memberi nama bayi lucunya ini.
“Belum tahu mau diberi nama siapa. Sementara ini masih dipanggil-panggil Kadek dulu,” kata Herna.
Ratnaningsih juga melahirkan bayi laki-laki secara normal sekitar pukul 05.00 WITA, atau selisih 5 menit sebelum Herna. Saat ini kondisi Ratnaningsih masih lemah pasca melahirkan dan diobservasi di ruang NICU.
Bayi yang lahir terakhir adalah putri Yohana. Melalui proses Caesar, bayi perempuan Yohana lahir pada pukul 09.00 WITA.
Kompas.com
Sabtu, 1 Januari 2011 | 16:53 WIB


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..