Sabtu, 08 Januari 2011

Donadoni Reuni Dengan Mantan Klubnya AC Milan

08/01/2011


Cagliari bos Roberto Donadoni adalah melihat ke depan untuk mengunjungi Milan untuk Sant'Elia pada hari Kamis, tetapi menegaskan ia tidak akan mudah pada mantan klubnya.

47 tahun menghabiskan satu dekade di Milan dan memenangkan setiap kehormatan klub besar, termasuk tiga gelar Liga Champions dan enam scudetto.

Diwawancarai di La Gazzetta dello Sport, Donadoni berkata: "Saya memiliki karir yang panjang dan penting dengan Milan. Tapi sekarang apa yang penting adalah baik-baik pada tanggal 6 Januari. "

Ketika ditanya apakah akan ditagih sebagai bentrokan antara dirinya dan Milan bos Max Allegri yang membuat kembali pertamanya ke Cagliari setelah dua setengah tahun mantra di Sardinia, Donadoni menjawab: "Ini adalah koreografi. Para pemain akan memberikannya substansi. Kita tidak bisa membuat kesalahan terhadap para pemimpin Liga.

"Saya tidak tahu Allegri pribadi, namun hasil yang baik menunjukkan kepadanya untuk menjadi benar. Dia adalah kompeten dan profesional. "

Ke depan untuk pertandingan itu sendiri, Donadoni berkata: "Tidak adanya Zlatan Ibrahimovic dapat mengubah sikap Milan pada tingkat taktis. Tim kalah titik referensi maju dan dapat menjadi lebih kompak dan tak terduga. Selain itu, mereka telah Cassano juga. "

Merefleksikan beberapa bulan pertama yang bertanggung jawab atas Cagliari, ia menambahkan: "Tiga kemenangan dalam lima pertandingan adalah positif. Tapi sekarang ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk memberikan kontinuitas hasil kami.

"Pada bulan Januari kami telah Milan, Parma, Palermo dan Roma:. Permainan yang dapat memberikan titik balik untuk musim kita"

Sumber: Football Italia


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..