Sabtu, 08 Januari 2011

Ambrosini Mengatakan Musim ini AC Milan Lebih Siap Scudetto

08/01/2011


Kapten Milan Massimo Ambrosini pihaknya merasa "lebih siap" daripada musim lalu untuk memenangkan Scudetto.

Rossoneri telah memimpin tiga poin di puncak Serie A dan menghadapi Cagliari di Sardinia pada hari Kamis.

Diwawancarai di La Gazzetta dello Sport, Ambrosini mengatakan: "Kami memiliki musim yang hebat tahun lalu, tapi sekarang kami lebih siap. Bahkan kita atas tabel.

"Jika kita semua sehat tidak perlu untuk bala bantuan di lini tengah."

Ditanya tentang keputusan Leonardo untuk menerima pekerjaan Inter meskipun masa lalunya dengan Milan, Ambrosini menjawab: "Ini sangat berbeda untuk pesepakbola.

"Aku tidak bisa melihat diriku di baju Inter, tapi bagi saya itu hal lain. Leonardo keputusan harus dihormati. Kemudian lagi, saya sudah di sini sedikit lebih lama dari Leo dan saya kapten. Mereka tidak situasi yang sebanding.

"Bahkan selain dari Leonardo, Inter adalah tim yang bisa kembali. Mereka telah memenangkan begitu banyak bahwa mereka akan menemukan kembali motivasi penting. "

Ambrosini juga memberikan pendapatnya tentang Milan penandatanganan kontroversial Antonio Cassano baru.

"Tidak ada perlu bicara banyak tentang Cassano. Ia datang ke dalam kelompok, yang telah menyambut dengan sangat baik kualitas baik di dan luar lapangan. Terserah dia untuk menangkap kesempatan. "

Akhirnya, gelandang 33 tahun memberikan wawasan ke masa depan di klub.

Kontrak Ambrosini akan berakhir pada akhir musim dan masih harus dilihat apakah ia memperbaharui kesepakatan saat ini.

"Saya percaya bahwa klub telah memutuskan untuk menangani masalah pembakaran seperti itu semua bersama-sama agar tidak membuat peringkat dan mereka akan berbicara kepada semua orang pada saat yang tepat."
tahun. "

Sumber: Football Italia


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..