Sabtu, 08 Januari 2011

Nesta tidak akan bermain sampai usia 40 tahun


08/01/2011


Milan centre-back Alessandro Nesta percaya akan sulit baginya untuk meniru Paolo Maldini dan bermain sampai ia 40.

34-tahun telah kembali ke yang terbaik dalam 12 bulan terakhir setelah beberapa tahun terik dengan cedera.

Diwawancarai di La Gazzetta dello Sport, Nesta mengatakan: "Saya suka bermain dan saya akan melakukannya seumur hidup saya. Tapi aku telah dioperasikan pada 12 kali dan tampaknya sulit untuk saya. "

Sekarang di tahun kesembilan di Milan, mantan kapten Lazio memberikan pendapatnya keputusan Leonardo untuk pelatih Inter.

"Dia baik. Inter panggilan Anda sekali seumur hidup. Semua orang akan berkata 'ya'.

"Christian Vieri adalah jimat Inter dan ia pindah ke Milan. Ini terjadi pada banyak orang lain, yang Ibrahimovic yang paling terbaru.

"Ini adalah keindahan kota yang hidup sepak bola dengan cara yang benar. Sebaliknya, orang tidak akan bisa keluar rumah di Roma. "

Akhirnya, Nesta bereaksi terhadap keputusan Milan untuk menandatangani Antonio Cassano dari Sampdoria.

"Saya berharap bahwa ia cocok baik dan masuk dalam harmoni dengan kelompok. Kami bermain bersama Kejuaraan Eropa di Portugal, tapi tidak seperti jika kita menghabiskan banyak waktu bersama.

"Bagaimanapun, mereka mengatakan banyak hal tentang Cassano, tapi saya tidak punya prasangka. Saya selalu menunggu untuk melihat dan mengenal seseorang.

"Kalau dia berperilaku baik, ia mungkin bisa tinggal di sini selama 10 tahun."

Sumber: Football Italia


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..