Sabtu, 08 Januari 2011

Nesta akan melewatkan pertandingan Cagliari'

08/01/2011

Massimiliano Allegri bos Milan telah mengungkapkan Alessandro Nesta akan absen Kamis perjalanan ke Cagliari setelah mengalami cedera dalam pelatihan.


Nesta bergabung dengan seperti Gianluca Zambrotta, Kevin-Prince Boateng, Andrea Pirlo dan Mathieu Flamini di ruang perawatan MilanLab.

"Dia telah diambil terluka dan saya percaya bahwa akan sulit baginya untuk bermain besok," kata Allegri.

"Kami akan mengevaluasi kondisinya besok."

Allegri kemudian mengalihkan perhatiannya kepada penandatanganan baru Antonio Cassano Milan.

"Ini adalah kesempatan terakhir dari karir Cassano dan dia tidak bisa gagal.

"Sekarang ini keinginan yang penting dan dia menunjukkan kepada kita bahwa dia itu.

"Dia memiliki 70 persen kemungkinan untuk memulai di bangku cadangan, namun masih ada 30 persen kemungkinan dia akan mulai dari awal."

Ketika ditanya tentang keluar dari Ronaldinho tampaknya dekat, Allegri menjawab: "Itu membuat saya dan semua penggemar sepak bola Italia maaf.

"Kehilangan pemain kualitas tersebut selalu buruk, tapi itu keputusannya."

Akhirnya, Allegri memberikan reaksinya terhadap komentar Silvio Berlusconi bahwa Milan menang adalah baik untuk Italia.

"Pujian selalu membuat saya bahagia. Kami selalu perlu menjaga telinga kita terbuka dengan Silvio karena selalu ada sesuatu untuk belajar.

"Untuk saat ini kita berada di atas meja dan saya percaya itu sangat penting. Saya minta maaf atas semua untuk up slip kami melawan Roma dan Juve. "

Sumber: Football Italia


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..