Minggu, 02 Januari 2011

Ibrahimovic Sesali Kepergian Ronaldinho

Yakin Kepada Cassano

AFP
Penyerang AC Milan, Antonio Cassano saat mengikuti sesi latihan AC Milan, di Dubai, Selasa (28/12/2010).

DUBAI, KOMPAS.com — Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengaku sangat menyayangkan perpisahan dengan rekan timnya, Ronaldinho. Namun, menurutnya, tanpa Ronaldinho, Milan akan fokus kepada target juara, terutama karena kehadiran penyerang Antonio Cassano.
Kontrak Ronaldinho habis akhir musim ini dan Milan sudah menyatakan tak akan memperpanjangnya. Mereka pun membuka peluang pindah untuk Ronaldinho di jendela transfer kedua, yang akan dibuka 3 Januari 2011 ini.
Sejauh ini Milan belum mengatakan ke mana Ronaldinho akan berlabuh. Namun, media-media Italia dan Brasil mengaku yakin, Ronaldinho pasti pindah ke Gremio.
Milan sendiri sudah mengantisipasi hilangnya amunisi serang mereka dengan mendatangkan Cassano dari Sampdoria. Mengingat Ibra dan Cassano punya sejarah konflik dengan rekan tim, manajemen klub, dan pelatih di klub-klub sebelumnya, sejumlah kalangan menilai mereka akan sulit bekerja sama.
"Aku menyayangkan Ronnie tak lagi di sini. Ia adalah salah satu juara terkuat sepanjang masa. Ia tak bahagia di lapangan belakangan ini. Ia harus melakukan apa yang ia inginkan," ujar Ibra.
"Cassano? Aku mengenalnya dengan baik. Ia hanya butuh sedikit diet. Ia seorang profesional. Aku tak berpikir kami akan berkonflik. Ia tak bisa mendapatkan situasi lebih baik dari ini," tambahnya.
Cassano dilepas oleh Sampdoria, menyusul konfliknya dengan presiden klub tersebut, Riccardo Garrone, Oktober lalu. Sejak itu hak bermain Cassano dibekukan sehingga kondisi fisiknya di bawah standar pertandingan.
Milan menyertakannya dalam pemusatan latihan di Dubai untuk membantunya kembali kepada performa terbaik.


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..