Minggu, 02 Januari 2011

Gattuso: Leonardo Mata Duitan



AFP
Leonardo Araujo (kiri) dan Gennaro Gattuso.
MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, dengan menerima tawaran melatih Inter, Leonardo telah membohongi diri sendiri, karena menurut Gattuson, Leonardo pernah mengaku tak ingin melatih tim lagi, setelah menukangi Milan. Menurutnya, Leonardo melatih Inter semata-mata demi uang.
Leonardo menukangi Milan pada periode 2009-2010, menggantikan Carlo Ancelotti. Bersamanya, Milan finis di tempat ketiga Serie-A.
Mengingat itu adalah pengalaman pertama Leonardo melatih dan Milan nyaris tak membeli pemain top, Gattuso menilai Leonardo berbakat melatih.
Bahwa kemudian Leonardo dan Milan memutuskan berpisah di akhir musim, menurut media-media Italia, itu karena Leonardo kerap diintervensi oleh Presiden Milan, Silvio Berlusconi.
Leonardo kemudian menganggur, sampai mendapat tawaran menduduki jabatan manajer Inter, menggantikan Rafael Benitez, belum lama ini.
"Relasi kami tak sangat akrab. Tak ada perasaan apa pun antara kami. Mempertimbangkan skuad yang kami punya musim lalu, Anda harus mengatakan, Leonardo melakukan pekerjaan bagus. Namun, ia juga mengatakan, melatih bukanlah pekerjaan untuknya,"
"Ia tak ingin menjadi pelatih dan mengatakan itu dalam sejumlah kesempatan. Namun, kenyataannya, uang adalah tuhan yang bisa menciptakan keajaiban,"
"Aku mengucapkan semoga sukses kepada Leonardo. Namun, aku juga berharap, ia tak menjuarai apa pun bersama Inter," tuturnya.


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..