Minggu, 02 Januari 2011

Pato: Semoga Leonardo Gagal di Inter


AFP
Penyerang AC Milan, Alexandre Pato

MILAN, KOMPAS.com — Striker AC Milan, Alexandre Pato, mengaku menghormati keputusan Leonardo melatih Inter Milan, tetapi tak mengharapkannya sukses di sana.
Leonardo adalah pelatih Milan musim lalu, bersama Leonardo "I Rossoneri" berhasil menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Serie-A musim lalu. Di akhir musim, ia dan Milan memutuskan mengakhiri kerja sama. Menurut media-media Italia, Leonardo kesal kepada Presiden Milan, Silvio Berlusconi, yang beberapa kali mengkritik kebijakannya.
"Setiap orang membuat pilihannya sendiri. Ia adalah seorang pelatih yang profesional, kita harus menghormati keputusannya melatih Inter," ujar Pato.
"Aku harap ia gagal menjalankan tugasnya dengan baik di Inter. Aku sebenarnya tidak ingin mengatakannya, aku tahu mendoakan sesuatu yang buruk kepada orang lain sangat tidak baik. Namun, aku terpaksa mengatakannya karena aku sangat menginginkan Milan juara."


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..