Minggu, 02 Januari 2011

"Kaka ke Chelsea, Bukan ke Inter"



AFP
Ricardo Kaka
MADRID, KOMPAS.com -Ketimbang Inter Milan, Chelsea lebih berpeluang mendapatkan gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka. Demikian disampaikan agen asal Italia, Ernesto Bronzetti, yang mengaku dekat dan sangat mengenal Presiden Madrid, Florentino Perez.
"Saya adalah satu-satunya orang Italia yang mengenal Florentino Perez dengan sangat baik. Kami sudah berteman selama sepuluh tahun. Saya bicara dengannya beberapa hari lalu," ujar Bronzetti.
"Florentino sedikit keras kepada dan ia tak akan mau kalah taruhan dalam soal Kaka, sama seperti bek Maicon dan penyerang Diego Milito tak akan meninggalkan Inter untuk Madrid,"
"Inter memiliki pesaing kuat (dalam mendapatkan Kaka), yaitu Chelsea. Jika Kaka akhirnya dilepas akhir musim nanti, ia berpeluang 90 persen bergabung dengan Chelsea, bukan ke Inter," paparnya


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..