Minggu, 02 Januari 2011

Milan: Harga Ronaldinho Rp 95 Miliar



AFP
Ronaldinho

MILAN, KOMPAS.com — Pemimpin klasemen sementara Serie-A, AC Milan, dikabarkan telah menetapkan harga Ronaldinho sebesar 8 juta euro (sekitar Rp 95 miliar) bagi setiap klub yang menginginkan pemain berusia 30 tahun tersebut.
Menurut media-media di Italia, Milan kemungkinan besar tidak akan memperpanjang sisa kontrak Ronaldinho yang masih menyisakan waktu enam bulan lagi. Gremio sendiri santer dikabarkan ingin mendapatkan Ronaldinho dengan status bebas transfer.
"Memang kami tidak akan memperpanjang kontraknya tahun depan, tetapi bukan berarti Milan akan melepas pemain tersebut dengan status bebas transfer."
"Klub mana pun yang menginginkan Ronaldinho harus membayar uang sebesar 8 juta euro (sekitar Rp 95 miliar)," ujar Wakil Presiden Adriano Galliani.
"Jika Gremio ingin mendapatkan pemain kami dengan gratis, maka mereka datang ke klub yang salah," tegasnya.


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..