Minggu, 02 Januari 2011

Museum & San Siro Store




San Siro Tour & Museum


Museum San Siro, satu-satunya di Italia dibentuk dalam stadion, diresmikan pada 5 Oktober 1996. Lahir dari koleksi pribadi dan terus-menerus diperkaya oleh benda-benda baru, menceritakan kisah Inter dan Milan melalui serangkaian memorabilia unik: kaos historis (dari Rivera untuk Mazzola, dari Pele untuk Maradona, dari Zidane ke Crujiff), cangkir dan piala, bola, sepatu, benda-benda seni, souvenir dari semua jenis yang telah memasuki legenda sepak bola, terutama di hati penggemar sepak bola.

Di aula bioskop museum ini menunjukkan sebuah film menarik tentang Milan, Inter dan sejarah dari San Siro Stadion: flash momen tentang para pemain besar yang memiliki model rumput dari tahap bergengsi. Untuk pertemuan dengan juara sendiri, di sebuah ruangan di dalam museum, Anda akan menemukan 24 patung alam-ketinggian Zenga, Bergomi, Facchetti, Mazzola, Suarez, Vieri, Zanetti, Matthäus, Meazza, Picchi, Rummenigge, Herrera, Cudicini, Gullit, Van Basten, Rijkaard, Liedholm, Nordahl, Cesare dan Paolo Maldini, Baresi, Rivera, Trapattoni, Rocco: cara yang unik untuk menghidupkan kembali kenangan terbaik.

Ketika stadion bukan adegan dari setiap kejadian, Anda juga dapat melakukan kunjungan ke San Siro tempat Anda selalu ingin melihat: tempat duduk paling eksklusif, mengubah kamar, bangku-bangku, sela-sela ... Sebuah pengalaman yang sangat unik yang akan memungkinkan Anda untuk menghargai keindahan salah satu fasilitas olahraga paling populer di dunia.

Masuk: Entry n ° 14
Buka: setiap hari 10-17. Museum ditutup selama hari-hari pertandingan
Harga: hanya mengunjungi museum - dewasa 7 Euro; berkurang 5 Euro. Kunjungan museum dan tur Stadion - dewasa 12,50 Euro, 10 Euro berkurang.
Kontak, info dan pemesanan: Telepon +39 02 4042432 - Fax +39 02 4042251
www.sansirotour.com
San Siro Store

Dari kemeja resmi Inter dan Milan untuk gadget yang lebih menarik, di San Siro Store siapapun bisa menemukan item untuk merayakan semangat sepakbola mereka dan membawa pulang suvenir unik dari stadion. Disusun bekerjasama dengan sponsor teknis dari dua tim, San Siro Store adalah titik acuan benar untuk semua fans sepakbola yang mengunjungi stadion dan yang ingin membawa memori dari pengalaman ini.

Toko ini memiliki dua peran: selama seminggu, ruang-ruang secara merata dibagi antara Inter dan Milan, sementara pada hari pertandingan ruang berubah dan itu sepenuhnya didedikasikan untuk tim tuan rumah. Selama permainan, di samping itu, San Siro Store juga "out-pintu": di dalam ada lima San Siro Toko, sudut khusus dengan berbagai produk yang tersedia di toko.

San Siro Store buka setiap hari 10-17 dan dapat dicapai dari entri n.14. Selama pertandingan, namun, toko terbuka untuk umum pada saat yang sama gerbang. San Siro Store ditempatkan di pintu masuk n. 15, tetapi dapat diakses oleh semua fans yang tidak harus mengikuti jalur yang dibutuhkan untuk mencapai tempat mereka. Dalam hal apapun, Anda harus mengambil keuntungan dari San Siro toko, terletak di sepanjang perimeter stadion di setiap pintu masuk, dan kemudian dengan mudah mengunjungi toko selama interval pertandingan atau sampai setengah jam setelah balapan.

Masuk: Entry n ° 14 (Entry n ° 15 pada hari pertandingan)
Jam: setiap hari 10-17 (dengan variasi pada hari-hari pertandingan)
Kontak: Telepon +39 02 4046430 - Fax +39 02 4039688;
e-mail sansirostore@sansirostore.it


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..