Sabtu, 08 Januari 2011

Ronaldinho: "Aku meninggalkan AC Milan "




Ronaldo De Assis Moreira

Role: Forward
Jersey: 80
Birth date: 21/03/1980
Birth place: Porto Alegre
Height: 182
Weight: 80
Ronaldinho telah mengadakan konferensi Pers yang menyatakan dia "memutuskan untuk meninggalkan Milan setelah Leonardo pergi," tetapi masih mempertimbangkan empat menawarkan Brasil.

"Tidak belum diputuskan," meyakinkan dia dalam konferensi dengan agen Roberto de Assis dan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani.

"Saya telah berbicara dengan empat klub di Brasil: Flamengo, Gremio, Palmeiras dan Korintus," tambah agen dan saudara.

"Yang sulit adalah bagaimana meyakinkan Milan. Saya meminta kesabaran lebih, sebagai saudara saya ingin menang di Brazil, tapi sulit untuk mencapai keputusan. "

Galliani mengungkapkan Milan memiliki preferensi mereka pada tempat untuk menjual Ronaldinho.

"Kami akan memeriksa menawarkan dari empat klub. Saya pribadi seorang pendukung Flamengo dan jika mungkin akan menjadi tujuan, tetapi keputusan akhir akan dibuat bersama dengan klub."

"Saya secara resmi dapat mengkonfirmasi Milan telah menerima permintaan transfer Ronaldinho, tapi kami belum dihentikan kontraknya. Kami ingin membantu dia bermain di Brasil, meskipun keluar nya membawa kesakitan kepada Presiden Silvio Berlusconi. "

Sementara itu, Ronaldinho menjelaskan mengapa dia telah memutuskan untuk mengakhiri mantra di San Siro enam bulan sebelum kontrak berakhir.

"Aku senang dengan Leonardo di helm, tetapi setelah keberangkatan dan perubahan sistem, saya memutuskan untuk kembali ke Brasil."

"Saya masih merasa diri untuk menjadi pemain nyata dan bakat penting dengan Piala Dunia datang empat tahun. Aku berbicara dengan Galliani, ia menghormati permintaan saya dan saya sangat berterima kasih."

"Ini telah menjadi pengalaman indah dan setelah dua setengah tahun aku hanya kenangan positif dari Milan."

Sumber: Football Italia


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..