Sabtu, 08 Januari 2011

Ronaldinho Mengatakan 'Ya' Untuk Tawaran Gremio





Opera sabun tentang masa depan Ronaldinho telah mengambil lain twist dengan pelaporan La Gazzetta dello Sport bahwa ia dekat dengan penandatanganan untuk Gremio.

Brasil 30 tahun internasional adalah surplus untuk kebutuhan di Milan setelah mereka menandatangani Antonio Cassano selama jendela transfer Januari.

Sejak itu, Ronaldinho telah menjadi subjek spekulasi besar, terutama di Brasil dimana Palmeiras, dan Gremio Flamengo, semuanya telah menyatakan minat.

Premier League pakaian Blackburn Rovers mengatakan kepada BBC kemarin bahwa mereka telah juga meluncurkan tawaran untuk menandatangani mantan Pemain Terbaik Dunia Tahun.

Namun, La Gazzetta memahami bahwa agen pemain Gremio bertemu dengan Wakil Presiden Antonio Vicente Martinez untuk kedua kalinya.

"Antara Gremio dan Ronaldinho perjanjian adalah total," kata Presiden klub Paulo Odone.

Kertas merah jambu mengklaim bahwa pihak Porto Alegre telah menawarkan Ronaldinho berdasarkan kontrak empat-tahun senilai $ 1 milyar/bulan.

Ronaldinho tampaknya akan memperoleh tingkat dasar $ 300.000 dengan tambahan $ 700.000 terkait dengan keuntungan dari hak citra.

Sumber: Football Italia


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..