Selasa, 11 Januari 2011

Gattuso Waspadai Inter

Senin, 10/01/2011 12:59 WIB




Milan - Jarak poin antara AC Milan dengan rival sekotanya Inter Milan memang masih cukup jauh. Meski begitu gelandang Milan Gennaro Gattuso menilai bahwa Nerazzuri merupakan tim yang harus diwaspadai.

Inter Milan saat ini masih berada di papan tengah klasemen sementara. Dengan poin 29, Javier Zanetti dkk. tertinggal 11 angka dari AC Milan yang ada di puncak klasemen. Nerazzuri masih memiliki dua pertandingan sisa.

Meski begitu, gelandang Milan Genarro Gattuso menilai bahwa La Beneamata menjadi rival utama bagi Il Diavolo Rosso dalam perebutan scudetto musim ini.

"Banyak tugas yang harus kami selesaikan. Sebab bila Inter bisa memenangi dua laga mereka, maka selisih poin hanya tinggal lima dan itu membuat saya khawatir," kata Gattuso dilansir dari AFP.

Inter saat ini ditangani oleh Leonardo, yang sebelumnya membesut Milan. Racikan arsitek berkebangsaan Brasil itu sejauh ini sudah menghadirkan dua kemenangan, salah satunya adalah comeback luar biasa yang dilakukan saat menghadapi Catania, kemarin.

Meski begitu Gattuso menilai bahwa Leonardo bukan satu-satunya faktor yang membuat Inter harus diwaspadai. "Kita semua tahu bahwa Inter merupakan tim yang luar biasa, baik itu dengan atau tanpa Leonardo," tukas pemain berjuluk "Si Badak" tersebut.
( nar / roz )



Narayana Mahendra Prastya - detiksport


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..