Minggu, 04 September 2011

Mesin Jahit Mini















Mesin jahit mini portable, pengoperasian tanpa battery/listrik,
sangat praktis dan mudah penggunaannya.
 Keunggulan:
1. Digunakan untuk menjahit pakaian yg robek, sangat mudah dan praktis.
2. Dimensi 11x8x2 cm, berat 120gr, kecil, ringan dan mudah dibawa kemana saja.
3. Tidak membutuhkan tenaga listrik atau baterai (manual).
4. Penggunaan tinggal ditekan2 saja seperti staples.
5. Cocok untuk souvenir
Include :
-Spool benang
-Alat u memasukkan jarum















Cuma order 1 pc tidak masalah tetap kami kirim
Harga @ Rp. 20.000,-
(belum termasuk ongkos kirim)
Dapatkan harga khusus untuk pembelian minimum 2 pcs @ Rp. 18.000,-
(belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pertanyaan, pemesanan, ongkos kirim, yang harus ditransfer dan lain-lain, silahkan kirim email ke soesilo.adji@gmail.com


atau kirim sms ke   0857 3116 4584

Kami akan mengirimkan barangnya setelah uang ditransfer ke rekening kami,


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

12 komentar:

Pio mengatakan...

unik gan mesin jahitnya..
oya gan link agagn sudah saya pasang di blog saya dengan nama"Kerapan Sapi", silahkan di cek dan di tunggu backlinknya ya gan..

Laptop tablets mengatakan...

bener unik gan, dan baru tau saya kalo ada produk semacam ini..insyaAllah saya mau pesan buat nyonya..hihi ntar q sms dah kalo postif beli.. thanks :D

wahyu mengatakan...

nice info sob..visit back yeah...

news from madura mengatakan...

kunjungan malam

lina@happy family mengatakan...

Jadi pingin punya. Tapi posisi saya masih di luar kota, nanti deh kalau saya sudah pulang ke rumah :)

Soesilo Adji mengatakan...

Pio: ok..thanks

SEM mengatakan...

bisa tunjukkan hasilnya/?

AdHiE ToKeKx mengatakan...

Sdh pernah punya gan, tapi karena ga kepake diambil saudara... hehehe

BlogS of Hariyanto mengatakan...

wow..perlengkapan yang cocok banget untuk dibawa dalam perjalanan tour :) salam sukses selalu kawan

soesilo adji mengatakan...

Laptop Tablets: iya mmg unik gan,thanks ya
Wahyu & News From Madura: thanks ya
Lina@happy family: makasih ya..saya tunggu..
SEM: hasilnya cukup bagus, tp saya tdk sempat utk menunjukkan hasilnya, thanks ya
Adhie: thanks ya
Blogs of Hariyanto: salam sukses juga kawan

SlameTux mengatakan...

Seru kayaknya punya mesin jahit mini seperti itu...

LEMO HOMESTAY mengatakan...

alat yang menarik dan bagus ^_^

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..