Selasa, 11 Januari 2011

Pato is Back

Senin, 10/01/2011 10:33 WIB


Getty Images


Milan - Tak butuh waktu lama bagi Alexandre Pato untuk kembali menunjukkan ketajamannya. Meski sempat menepi dua bulan,attacante AC Milan ini langsung membuktikan bahwa daya ledaknya sudah kembali.

Laga terakhir Pato di tahun 2010 berlangsung pada November silam. Ketika itu ia tampil sebagai starter menghadapi Palermo.

Pemain asal Brasil itu mencetak gol pembuka bagi Milan. Namun ia ditarik di pertengahan babak kedua. Di pertandingan itu Rossoneri menang 3-1.

Setelahnya cedera memaksa Pato menepi hingga akhir tahun. Pemain bernomor punggung 7 itu kembali tampil saat menghadapi Cagliari, 6 Januari silam. Bermain sebagai starter, tidak ada gol yang dibuat oleh "Si Bebek".

Di laga kedua yang dilakoni Milan di 2011, Pato unjuk kemampuan. Dwigol dikemas pria kelahiran 2 September 1989 itu ke gawang Udinese, Minggu (9/1/2011) malam WIB.

Milan memang gagal meraih poin penuh. Meski begitu hal tersebut tetap disyukuri oleh Pato.

"Bagi saya, saya merasa sangat baik. Saya memang harus bekerja untuk mendapatkan yang terbaik dan melakukan apa yang diminta pelatih kepada saya yakni membantu rekan-rekan satu tim," kata Pato dilansir dari situs resmi Milan.

"Kami meraih poin penting. Mungkin akan lebih baik bila gol-gol saya bisa mendatangkan kemenangan, namun kami menerima hasil ini karena kami sempat ketinggalan dua gol. Kami siap melupakan laga ini dan menghadapi Lecce di pertandingan berikutnya."
( nar / din )

Narayana Mahendra Prastya - detiksport


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..