Selasa, 11 Januari 2011

'Hati-hati Milan'


Senin, 10/01/2011 12:02 WIB


Milan vs Udinese (Getty Images)Milan - AC Milan memang masih memimpin klasemen sementara Seri A. Meski begitu hasil seri menghadapi Udinese bisa menjadi sinyal waspada bagi tim Merah-Hitam.

Milan ditahan imbang Udinese 4-4 dalam laga yang berlangsung Minggu (9/1/2010) malam WIB. Di laga tersebut, Milan sempat dua kali tertinggal yakni 0-1 dan 1-3.

"Kami kebobolan empat gol di kandang sendiri, kami mencetak empat gol namun tidak menang. Saya pikir ini aneh, namun beginilah faktanya. Yang terpenting adalah setelah kami ketinggalan 1-3, kami masih tetap dapat poin," kata gelandang Milan Gennaro Gattuso di AFP.

Hasil ini memang tidak mempengaruhi posisi Il Diavolo Rosso di puncak klasemen sementara. Meski begitu Gattuso mengatakan bahwa laga melawan Udinese ini harus membuat Milan waspada untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Memang benar ada banyak pemain kami yang absen, namun kami menunjukkan kelemahan lewat banyaknya gol yang kami derita. Kami harus lebih baik lagi," lanjut pemain berkebangsaan Italia itu.

Gattuso menambahkan bahwa kegagalan meraih poin penuh harus tidak boleh terjadi lagi di waktu mendatang, demi direngkuhnya titel juara.

"Sebab jika musim ini kami tidak memenangi kompetisi, maka kami tidak akan memenangi trofi lagi," nilai gelandang berjuluk "Si Badak" itu.
( nar / roz )

Narayana Mahendra Prastya - detiksport


Free Template Blogger collection template Hot Deals kerapansapi SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting saya dan tinggalkan alamat email/web/blog anda. Atau ingin tuker link? Silahkan aja, saya tidak melihat anda PR berapa, semua boleh. Silahkan pasang link saya dulu, kemudian komentar ya, saya akan link back...Terima kasih..